Selama kehidupan Islam yang sebenarnya, umat Islam berdoa kepada Allah dengan pesan-pesan yang diuraikan-Nya. Pesan-pesan ini diperkenalkan kepada orang-orang di dunia ini oleh para Nabi-Nya. Dalam banyak kesempatan dia telah mengirim berbagai nabi dengan pesan tertentu dan masing-masing nabi mengkhotbahkan pesan Allah sesuai dengan perintah-Nya. Setiap nabi dianugerahkan yang memiliki negara dan tugas unik yang harus mereka jamin di negara itu. Haji Furoda Jakarta

Dalam warisan khusus nabi-nabi ini, nabi terakhir yang oleh Allah adalah Nabi Muhammad (S.A.W). Dia diberangkatkan di bumi Makkah dan dirinci sebagai upaya Dakwah Islam. Nabi Suci diberi seluruh buku elektronik untuk bantuan pria dan wanita di planet ini. Panduan suci ini adalah Quran. Nabi Muhammad (SA) menerima pesan-pesan ini dan dikirimkan kepada orang-orang Mekah sehingga mereka dapat menjalani hidup mereka sesuai dengan perintah Allah. Dia sendiri memberikan contoh dalam setiap dan setiap bidang kehidupan untuk diikuti oleh umat Islam.

Terlepas dari semua agama sebelumnya, Allah menyatakan dalam Quran Islam adalah agama terbesar di planet ini dan ia telah menugaskan agama ini untuk Umah Nabi Muhammad (SA). Sesuai dengan Islam, Muslim sudah diminta untuk berharap Allah Memberi Zakat atas penghasilan mereka sendiri dan menyelesaikan haji. Seperti halnya umat Muslim ini juga akan memastikan untuk mempertahankannya dengan cepat agar mereka dapat lebih mengetahui garis kehidupan yang sulit dari para pria dan wanita di bumi yang tidak mampu yang bahkan tidak dapat membayar roti dan mentega untuk satu kali hari demi hari.

Momen rumit datang dan pergi pada setiap individu dengan seluruh dunia ini. Tetapi Islam kita mengajarkan kita untuk terus-menerus pada perkataan Allah, jadi sekarang kita tidak pernah mengalami kesulitan seumur hidup. Islam bisa menjadi agama damai yang mengajarkan kita bagaimana Anda bisa hidup dengan tetangga kita dan terutama bersama dengan individu-individu dari agama lain. Yang terbaik dari ini selesai lima periode setiap hari di dalam masjid dan setiap tahun kalender dengan waktu haji di Mekah. Ini murni pelajaran persatuan dengan pria dan wanita di dunia ini untuk mengkonsolidasikan keesaan Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *